Thursday, March 4, 2010

Jika Anda Melakukannya, Kerjakanlah Yang Terbaik dari Anda


Jika anda pernah mendengar kata-kata dalam judul ini berarti anda adalah orang yang beruntung. Setidaknya anda sudah mempunyai gambaran dan pedoman dalam setiap langkah ataupun pekerjaan yang anda lakukan.
Dan anda akan memperjuangkannya hingga titik darah yang penghabisan sehingga memperoleh hasil yang melebihi kebanyakan orang di sekitar anda.

Dalam kultur masyarakat kita masih banyak kita jumpai orang-orang yang mengerjakan sesuatu ala kadarnya saja. Mereka merasa cukup dengan apa yang mereka dapatkan dengan cara mereka itu. Mereka belum tertarik untuk memaksimalkan potensi dan cara kerja mereka menjadi lebih baik. 


Andai mereka tahu bahwa mereka mempunyai kesempatan yang sama jika mau berusaha dengan lebih keras lagi, tentu mereka akan terpesona dengan hasil yang akan di dapatkannya.


Motivasi untuk hari ini:



" Nothing happens until you decide. Make a decision and watch your life move forward.

Move out of your comfort zone. You can only grow if you are willing to feel awkward and uncomfortable when you try something new. "

"Tidak ada yang terjadi sampai Anda memutuskan. Buatlah keputusan dan lihatlah kehidupan Anda bergerak maju."
"Keluarlah dari zona kenyamanan Anda. Anda hanya dapat tumbuh jika Anda bersedia untuk merasa canggung dan tidak nyaman ketika Anda mencoba sesuatu yang baru."




No comments:

Post a Comment